Tentang Nessa…….

Nessa….

Nama yang cantik bukan? Nessa dalam bahasa Yunani berarti suci. Nessa adalah anak dari salah satu karyawan dikantorku. Ketika baru lahir saja ia sudah mencuri perhatian banyak orang dikantorku. Kulitnya yang putih bersih, bibirnya yang mungil dan berwarna merah, pipinya yang tembem dan merah merona belum lagi rambutnya yang hitam lebat membuatnya semakin cantik. Boleh dikatakan ia sangat mirip sekali dengan boneka. Lucu dan menggemaskan. Tak heran hapir semua orang dikantor menyayanginya.

Nessa Ketika Baru LahirNessa menjalani program ASI ekslusif selama enam bulan dan dia tidak mengkonsumsi makanan lain lain selain ASI. Oleh karena itulah, Nessa sering dibawa kekantor untuk menyusui pada jam 10 pagi dan 3 sore. Mungkin karena konsumsi ASI ini, ia jarang sakit dan tumbuh menjadi bayi yang sehat. Biasanya setiap dia datang ke kantor, semua orang rebutan untuk menggendong atau mencium bayi cantik ini. Anehnya dia jarang sekali menangis digendong siapa saja. Makin menggemaskan saja kan bayi satu ini.

Ā Sekarang Nessa hampir menginjak usia satu tahun. Dia semakin besar dan semakin lucu. Aku yakin Nessa akan tumbuh menjadi anak yang cantik, pintar dan disukai banyak orang. Teruslah tumbuh menjadi anak yang soleh Nessa dan menajadi kebanggaan orang tua mu. Suatu saat bila kau mengenal dunia, jadilah Nessa yang selalu mampu untuk membuat dunia tersenyum padamu.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s