Selamat Datang Mei

Selamat Datang Mei…..

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, sekarang sudah memasuki bulan Mei, bulan kelima dalam penanggalan. Artinya empat bulan telah berlalu dan telah dijalani ditahun 2012 ini. Banyak kisah yang telah terjadi selama empat bulan belakangan ini. Banyak mimpi yang akan dan terus diwujudkan kedepannya.

Bulan Mei tahun ini akan menjadi langkah awal bagiku. Langkah awal untuk memulai suatu tantangan baru, Langkah awal untuk keluar dari zona nyaman, Semua akan berawal dibulan Mei. Diawal Mei ini aku mendapatkan tantangan baru dari perusahaan tempatku bekerja. Aku akan menempati posisi baru walaupun sifatnya bukan promosi namun posisi yang akan aku tempati ini memiliki tantangan tersendiri karena aku akan mobile dari satu daerah ke daerah lain diwilayah Sumatera Bagian Selatan (Palembang, Lampung, Jambi dan Bengkulu) untuk melaksanakan fungsi kontrol atas segala aktivas cabang sesuai dengan standarisasi perusahaan. Yang jelas aku sudah tidak sabar menanti tugas baru yang akan aku emban dan aku berjanji akan membagi setiap pengalaman yang aku jalani di blog ini.

Pekerjaanku sekarang mengharuskan aku stay di kota Bandar Lampung. Sudah hampir empat tahun aku menghandle segala kegiatan operasional kantor di Bandar Lampung. Bukan waktu yang singkat, karena ketika pertama kali aku menghandle Cabang Bandar Lampung, kantor ini masih kecil dari segi transaksi dan juga karyawan. Proses jatuh bangun telah aku jalani, beberapa kepala cabang telah silih berganti memimpin. Dan sekarang, cabang ini telah tumbuh berkembang menjadi salah satu cabang besar di wilayah Sumbagsel dengan jumlah transaksi dan karyawan yang terus meningkat. Senang rasanya bisa melalui semua proses tersebut.

Dengan menempati posisi baru, maka akupun harus kembali pindah kota. Selama ini aku tinggal di Bandar Lampung, maka per awal Mei ini, aku akan pindah ke Palembang. Memang jarak Lampung dan Palembang tidak terlalu jauh sekitar 8 sd 9 jam perjalanan melalui darat. Kota Palembang pun lebih besar dan lebih maju dibandingkan dengan kota Bandar Lampung namun jujur berat meninggalkan kota Bandar Lampung. Sebagian besar keluargaku ada di Lampung, sehingga secara otomatis intensitas bertemu keluarga semakin berkurang. Waktuku sebagian besar aku habiskan di kota ini. Kota ini menyimpan seribu cerita tentangku. Kota ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidupku.

Palembang…. Kota dimana mimpi dan cita-cita aku gantungkan. Dimana sebuah kehidupan baru akan dimulai. Tantangan akan segera aku jalani disana, semangat yang aku punya saat ini sudah cukup untuk menghantarkanku ke kota itu menjemput segala asa dan harap.

Selamat datang Mei, Selamat datang Palembang, Selamat datang Mimpi, dan Selamat datang Tantangan baru…. Dekap aku sebagai sahabatmu yaa….. ^.^

6 comments

  1. selamat ya untuk posisi barunya.. tetap semangat karena pasti akan ada banyak kisah di tempat yang baru🙂

    *dan asyiknya bisa jalan-jalan..

Leave a Reply

