10 Nikmat Hari Ini

Memasuki hari keempat di tahun 2013, saya mencoba untuk lebih banyak bersyukur dan hari ini saya mencoba untuk me-list 10 nikmat yang saya sudah dapatkan hari ini. Here they are :

  1. Terima Kasih Tuhan karena dari semalam hujannya cukup deras jadi saya bisa tidur dengan cukup nyenyak dan bangun di pagi ini dengan tidur yang cukup
  2. Pagi ini, saya masih diberikan kesempatan untuk baca buku dan dapet sedikit ilmu dari buku motivasi yang saya baca pagi.
  3. Hari ini saya sarapannya enak sekali, ibu nasi uduk tempat saya biasa beli sarapan tetap buka walau hujan dan saya sarapan dengan menu yang super lezat yaitu nasi uduk dengan telur dan empat buah gorengan.  Oh yaa hari ini saya kebagian pisang goreng ibu nasi uduk yang biasa udah ludes dari pagi, karena emang pisang gorengnya enak banget.
  4. Hari ini saya sampai dikantor dengan selamat, karena memang jalanan agak licin yang disebabkan karena hujan, jadi saya mengemudikan kendaraan dengan amat sangat hati-hati.  Oh ya jalanan juga agak sepi dan gak terlalu macet.
  5. Walau sampai di kantor agak terlambat (jam delapan lewat lima belas gitu) dan pas sampai kantor sudah mulai briefing untungnya masih ada yang lebih telat jadi saya gak memimpin yel-yel.  *oh ya di kantor tempat saya bekerja, orang yang datang paling akhir harus memimpin yel-yel di akhir briefing morning.
  6. Setelah selesai briefing, sekretaris di kantor ngedata karyawan, ternyata ada salah satu karyawan di kantor yang mau kasih makan siang.  Alhamdulillah dapat makan siang gratis hari ini.  Tau aja derita anak kost. Hehehhehee
  7. Pagi ini abis nelpon ayah, seneng banget karena dari suaranya ayah dalam kondisi sehat dan kayaknya ayah lagi seneng banget.
  8. Oh yah,,, cuaca siang ini agak sedikit mendung dengan sedikit panas, jadi ketika sholat jum’at di mesjid yang letakanya agak lumayan dari kantor perjalanannya cukup menyenangkan karena cuacanya gak terlalu terik.
  9. Masih berhubungan dengan makanan, hari di kantor lagi kebanjiran makanan.  Tadi saya dapat snack keripik bayam ama kacang goreng trus aja juga yang ngasih J-Co.  what a great day.
  10. Last but not least, akhirnya setelah di tunda beberapa hari, saya berhasil mengupload video pernikahan one of my best friend dini.  Yang mau lit videonya klik di SINI yaaa.  Uploadnya lumayan cepet dan koneksi internetnya lagi bagus.

Sampai siang ini, list diatas adalah kenikmatan yang saya dapatkan sampai dengan pukul 13:18 WIB.  Akan banyak kenikmatan yang tuhan berikan untuk saya di hari ini sampai malam nanti.  Thanks to Allah for every things happen today.

Leave a Reply

