Cucok Rumpi Genk #1 Perkenalan

Genk cucok rumpi adalah kumpulan dari orang-orang ga jelas sesama karyawan di Perusahaan Wong Ora Mesti.  Kalo di Palembang, gw selalu punya agenda untuk kongkow atau hanya sekedar hang out bareng genk ini.  Banyak hal yang bisa jadi bahan pembicaraan mulai dari urusan kantor sampai urusan ranjang, (padahal member gank ini belom ada yang nikah looh ^_^).  Semua dibahas walaupun pembahasannya akan sampai pada suatu titik nadhir ketidak jelasan.  Intinya sih genk ini adalah gank seneng-seneng.  Semua mesti dbawa happy.  Tempat kongkow favorite adalah  bandrek 555 dan mie tek-tek dipinggir sungai musi.  Lebih banyak sih ke mie tek-teknya karena emang harganya yang super duper murah, hanya tujuh ribu rupiah untuk porsi besar.

Yuks kita berkenalan dengan keempat personil The Cucok Rumpi

Si Oom

Bujang asoy yang dulunya adalah mantan playboy.  Biasa dipanggil oom.  Jago banget foto memoto dan photoshop.  Hasil jepretannya keren-keren loh.  Dia juga mantan anak band yang jago maen alat musik dan menciptakan lagu.  Secara sifat agak sedikit emosian dan kalau udah ga suka ama orang yah keliatan dari caranya.  Pokoknya si oom ini anaknya supel dan humoris.  Tampang sih lumayan baby face, dan dulu tampangnya adalah modal utama dalam menaklukan hati wanita.  Hehheheh. Tapi sekarang si oom udah tobat.  Agamanya rajin dan hatinya hanya tertuju pada satu wanita. Xixixixi.  Oh ya, si oom ini juga gesit, komputernya jago apa lagi klo ngerjain laporan tapi kalo kerjaan dia ga suka, akan asal-asalan jadinya .

Doy

Bujang asal Lampung yang sudah hampir 2 tahun merantau di Palembang.  Dia orang IT, jadi kalau ngebahas tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan teknologi, nih orang jagonya.  Semua hal update.  Maklum namanya juga anak IT.  Semua kerjaan bisa di handle olehnya mulai dari IT sampai dengan pekerjaan tukang.  Maklum, bakal kulinya emang udah ada sejak lahir.  Doy adalah housemate gw di pinky house, Basecampnya the Cucok Rumpi.  Dia juga piawai dalam mengolah dan meracik masakan.  Maniak bokep ini, sangat disukai oleh karyawati dikantor karena sifatnya yang welas asih dan suka membantu. Membantu dengan muka mesum maksudnya. Hehhee…. Koleksi bokepnya bejibun dan disimpan dalam folder dengan nama Cinema 31.

Dan satu hal lagi, dia punya sense of humor yang tinggi banget.  Anaknya suka ngebanyol.  Kalo gak ada dia ga rame.  Kalau ketawa itu khas banget.  Kriuk-kriuk ketawanya,, renyak banget.  Semua masalah dibawanya happy dan buat dia, uang bukan masalah selama ada kartu kredit. Hehehehee…..  Fisikly berbadan tambun dan percaya bahwa wangi tubuhnya itu laki banget. #hueeek

Bungsu

Paling cantik sendiri diantara personel yang lain. Ya iyalah soalnya cewe sendiri.  Anak bawang dan paling manja.  Secara fisik paling menjulang karena tingginya 172cm dengan berat badan 48kg.  Body ala ala model gt.  Lulusan psikologi dan bekerja sebagai HRD.  Dianggap paling bungsu dan karena itu suka disuruh jadi supir kalau lagi mau jalan kemana-mana.  Nyetirnya jago banget dan ga khawatir kalau disetirin ama dia.

Bungsu ini anak geeulnya Palembang, jadi tau banyak tempat asek di Palembang.  Suka banget ngedugem (namanya juga anak geuul) dan udah terbiasa pulang pagi.  Sampe sekarang pun masih. Hehhehe Eiist jangan salah kaprah dulu.  Bukan cewe gampangan nih mentang-mentang suka dugem.#ngebelain bungsu.

Gue

Adalah seorang karyawan biasa yang masih berada di naungan satu perusahaan bersama ketiga manusia ajaib di atas.  Paling pinter, paling charming, pendiem dan ga neko-neko dibandingin yang lainnya. Hehhehee,,,,,

Akan banyak cerita yang dilalui dan dialami bersama keempat anak adam ini.  Walau sebenarnya kejadian yang mereka alami hanyalah sebuah miniature kehidupan manusia-manusia galau di tengah hiruk pikuknya kehidupan kota Palembang.  Kisah yang sebenarnya gak penting namun tergoreskan. Hehhehee…. Nah penasaran ama kisah-kisah ajaib dari mereka.  Tunggu ceritanya mereka dalam postingan berikutnya yaaa,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s